Umroh Ramadhan Menanti Malam Lailatul Qadar

Umroh Ramadhan – Ibadah umroh maupun haji merupakan ibadah yang sama-sama dijalani dikota suci Makkah. Selain itu, ibadah umroh dan haji itu sendiri merupakan ibadah yang sangat didambakan oleh hampir seluruh umat Muslim yang ada di dunia ini. Siapa sih yang tidak ingin menginjakkan kakinya di tanah suci Makkah dan dapat menunaikan rukun Islam yang kelima disana. Tentunya, dapat melaksanakan ibadah ini adalah moment langka yang selalu dirindukan. Terutama bagi mereka yang memang sudah merindukan sekali yang namanya berkunjung ke Baitullah. Meskipun ibadah kedua ini sama-sama dilaksanakan di Tanah suci. Namun, tetap saja ada perbedaan antara ibadah umroh dan haji. Umroh dapat dilakukan kapan saja termasuk pada bulan Ramadhan dan membutuhkan biaya yang tidak terlalu mahal, lain halnya dengan ibadah haji. Ibadah haji membutuhkan biaya besar dan dilaksanakan pada waktu tertentu serta dilakukan hanya satu kali saja dalam setahunnya. Selain itu, ibadah haji  juga harus menunggu waktu yang cukup lama hingga bertahun-tahun, karena kuota haji yang terbatas dan pendaftar yang membludak. Sehingga, hal itulah yang pada akhirnya mereka memilih untuk menjalani ibadah umroh sebab kerinduannya yang sudah tak terbendung lagi. Apalagi sekarang ini sudah banyak biro perjalanan ibadah umroh yang memberikan berbagai macam Paket Umroh 2018.

Umroh Ramadhan Menanti Malam Lailatul Qadar

ALHIJAZ INDOWISATA adalah salah satu biro perjalanan ibadah umroh yang memberikan penawaran dengan berbagai macam Paket Umroh Ramadhan 2018, dimana travel ini sendiri merupakan dari salah satu biro perjalanan resmi dan juga terpercaya, yang sudah sangat berpengalaman sekali mengantarkan para calon jamaah untuk dapat menjalani ibadah umroh ke Tanah suci, Makkah dan Madinah. Apalagi Biaya Umroh Ramdhan 2018 yang ditawarkan ini terjangkau sekali. sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin menunaikan ibadah umroh sambil menanti datangnya malam lailatul qadar, yang merupakan bulan yang paling baik diantara 1000 bulan.

Jadi, Anda tidak perlu lagi merasa bingung jika ingin mencari biro perjalanan umroh terpercaya dan resmi, yang menawarkan Umroh Ramadhan 2018. Sebab Anda dapat langsung menghubungi Alhijaz Indowisata sekarang juga, yang menawarkan Anda Paket Umroh Ramadhan 2018. Agar Anda dapat memanfaatkan bulan suci Ramadhan ini untuk melaksanakan ibadah umroh dengan khusyuk di Tanah suci. selain itu, agar semakin mempertebal iman dan taqwa.

Berbagai macam Paket Umroh Ramadhan 2018 yang disediakan sangat lengkap sekali. Mulai dari Paket Umroh Awal Ramadhan, Paket Umroh Tengah Ramadhan, Paket Umroh Akhir Ramadhan dan Paket Umroh Ramadhan Syawal. Anda dapat memilih sendiri waktu yang tepat untuk menjalani ibadah umroh pada bulan suci Ramadhan tersebut. Anda juga dapat meyesuaikan dengan waktu luang yang Anda miliki. Bagi para calon jamaah umroh yang baru pertama kalinya melakukan perjalanan umroh akan diberikan bimbingan khusus, agar selama menjalankan ibadah di Tanah suci berjalan dengan lancar dan menjadi kenangan terindah dalam hidupnya.

Tentu saja ada banyak sekali keuntungan yang akan didapat jika Anda memilih Paket Umroh Ramdhan 2018. Apalagi kedatangan bulan Ramadhan menjadi suatu hal yang paling kita tunggu. Dimana segala amal perbuatan kita di bulan suci Ramadhan akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Menjadi suatu yang khusus bagi umat Nabi Muhammad SAW untuk menyamai dan melampaui amal yang dikerjakan oleh umat Nabi dan Rasul sebelum beliau diturunkan. Mendapatkan anugerah malam lailatul qodar di Makkah menjadi hal yang mungkin bila kita benar-benar ikhlas mengharapkan yang terbaik dari Allah SWT dengan melalui Paket Umroh Ramadhan ini. Hal seperti itu akan mungkin sajadapat terjadi bila kita telah diwariskan oleh sang pemimpin dunia Nabi Muhammad SAW berupa Al-Qur’an dan Hadits.

Dengan niat suci dan hati yang penuh dengan ketulusan dalam melaksanakan umroh Ramadhan ini juga dapat memberikan kita pelajaran yang sangat berharga bahwa manusia hanyalah titik kecil di lautan luas yang tiada daya dan upaya selain karena pertolongan-Nya. Melangkah dengan pasti dalam melaksanakan ibadah ini akan menambah keyakinan kita bahwa kita itu harus kearah yang lebih baik lagi, dengan begitu kita pun tidak termasuk dalam golongan orang-orang yang merugi akibat tidak dapat memanfaatkan waktu dan kesempatan yang luas yang telah diberikan oleh Allah SWT di dunia ini. Jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan yang ada, manfaatkan itu semua dengan selalu ibadah kepada Allah SWT.

Berikut ini adalah pembagian pelaksanaan Paket Umroh Ramadhan 2018:

1.Umroh Awal Ramadhan
Pelaksanaan ibadah suci yang disebut dengan Umroh Awal Ramadhan pada tahun ini udah sesuai dengan jadwal Ramadhan yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Mei 2018 selama 9 hari. Di mana dalam paket umroh wal Ramadhan ini lebih mengedepankan penyambutan akan datangnya bulan suci Ramadhan yang sangat dinantikan oleh seluruh umat Muslim di seluruh dunia. Alangkah baiknya kita yang memiliki waktu libur dan keuangan yang cukup dapat melaksanakan ibadah suci ini pula. Apalagi ibadah satu ini dapat dilaksanakan bersama dengan orang-orang tercinta, hal ituah yang sangat diharapkan. Sebab dengan begitu dapat bersama-sama menyambut bulan Ramadhan dengan penuh kegembiraan.

2.Umroh Tengah Ramadhan
Untuk pelaksanaan Umroh Tengah Ramadhan akan dilaksanakan pada tanggal 19 Mei 2018 selama 9 hari. Ibadah umroh yang sangat bertepatan sekali waktunya dengan masa bulan Ramadhan yang mendekati pertengahannya. Pilihan ini juga dapat Anda jadikan sebagai alternatif jika waktu libur kita memang berada di masa tengah Ramadhan ini. Sehingga, dalam pelaksanaanya pun terasa nyaman dan tidak terganggu dengan masalah lainnya.

3.Paket Umroh Akhir Ramadhan
Terakhir adalah Paket Umroh Akhir Ramadhan yang akan dilaksanakan dua kali keberangkatan, yakni pada tanggal 31 Mei 2018 selama 9 hari dan 5 Juni 2018 selama 13 hari. Sebuah paket umroh yang paling banyak dipilih, karena memang mengharapkan untuk dapat melaksanakan ibadah umroh di bulan Ramadhan pastinya berharap mendapatkan suatu malam istimewa yakni malam lailatul qodar. Waktu dapat berubah sesuai dengan kebutuhan para jamaah. Pastinya, dalam pemihan paket ini sudah dijadwalkan dari jauh-jauh hari sebab begitu banyak para calon jamaah yang akan melaksanakan ibadahnya.

Dengan melaksanakan ibadah umroh melalui paket umroh ramadhan 2018 ini ibadah Anda pun dapat berjalan dengan lancar. Hal itu dikarenakan Alhijaz Indowisata akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para jamaahnya, mengingat melayani Tamu Allah SWT. Berhubung dengan seat yang terbatas dan peminat yang banyak, disarankan untuk segera mendapatkan informasi yang lebih detail lagi dengan mendatangi langsung Kantor Alhijaz Indowisata atau hubungi (021) 8265-3335 atau 08111-34-1212. Selain itu, bisa juga cek website Alhijaz www.Alhijaz-Indowisata.com. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar