Paket Umroh Awal Ramadhan 2018 di Bulan Mei

PAKET UMROH AWAL RAMADHAN - Umroh Awal Ramadhan sebagai pengawal dari masuknya bulan yang sangat teristimewa, yakni bulan suci Ramadhan. Bulan ini bulan yang paling dinantikan kehadirannya oleh umat Muslim di seluruh dunia. Awal Bulan Mei bertepatan dengan kalender hiijriyah masuknya bulan Sya’ban dengan memperbanyak meningkatkan kualitas ibadah, dan juga pada pertengahannya memasuki bulan suci Ramadhan. Paket Umroh Awal Ramadhan dapat dijadikan sebagai sarana untuk latihan persiapan pemanasan dalam pemantapan ibadah untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Dalam kesempatan ini pula, para calon tamu Allah yang akan berangkat untuk menunaikan ibadah umroh dengan menggunakan program Paket Umroh Mei 2018 dengan berbagai macam pilihan paket lain di dalamnya. Hal itu dapat dilakukan guna menyempurnakan latihan peningkatan spiritual ibadah yang akan menuju ibadah yang lebih konsisten.

Paket Umroh Awal Ramadhan 2018 di Bulan Mei

Banyak juga keutamaan yang ada di dalam bulan Sya’ban sebelum Ramadhan untuk dijadikan sebagai sarana dalam mempersiapkan mental spiritual dalam penetapan iman dengan cara bermuhasabah diri, memperbanyak amalan ibadah dengan bertaubat, beristighfar, mengamalkan sunnah Nabi Muhammad SAW, bermunajat kepada Allah SWT sebelum memasuki bulan suci Ramadhan. Perbanyaklah berdo’a dengan sungguh-sungguh, “Allahumma Baarik Lana fi Rajaba wa Sya’baana, wa Ballighnaa Ramadhan.” Artinya: Ya Allah berikanlah keberkahan kepada kami pada bulan Rajab dan bulan Sya’ban, dan sampaikanlah (umur) kami hingga ke bulan Ramadhan.

Semoga saja Allah SWT mengabulkan segala do’a kita dan tentunya memohon agar dapat melaksanan ibadah umroh di bulan Ramadhan 2018. Mengenai Paket Umroh Ramadhan 2018 jauh-jauh hari sudah kami buat programnya. Jadi, Anda sudah dapat menghubungi Consultant Umroh kami agar dapat terdaftar dalam Paket Umroh Awal Ramadhan, Paket Umroh Tengah Ramadhan dan Paket Umroh Akhir Ramadhan. bagi Anda yang ingin mendapatkan kesempatan untuk bisa berangkat umroh Ramadhan maka pergunakanlah waktu sebaik mungkin untuk memaksimalkan memperbanyak ibadah saat berada di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

Maka dari itu, jadikanlah momentum bula Sya’ban ini dengan merefresh spiritualitas yang berkualitas untuk menuju bulan Ramadhan yang mulia dan berkah dengan hati yang suci dan bersih lahir bathin. Awali segalanya untuk meluruskan niat agar dapat menunakan ibadah umroh semata-mata karena Allah SWT.

Bagi Anda yang memang sedang mencari Paket Umroh Awal Ramadhan di bulan Mei ini dapat memilih Paket Umroh Awal Ramadhan 2018. Dan rencanakan untuk cuti dalam segala hal kegiatan aktivitas bekerja untuk mendaftarkan program umroh di dalam paket kami ini. Siapkan kesehatan jasmani maupun rohani agar dapat melaksanakan ibadah umroh lebih maksimal dan khusyuk di dalam menyelesaikan rukun umroh dengan suasana hati yang lapang dan tenang.

Alhamdulillah Alhijaz Tourindo sudah sejak tahun 2010 sudah melayani jamaah dalam membimbing perjalanan ibadah umroh juga sudah memiliki izin resmi Kementerian Agama (Kemenag) dan telah memenuhi kriteria Travel Umroh Lima Pasti Umroh yang di terapkan oleh Kemenag RI. Dalam hal memberikan pelayanan kepada calon tamu Allah SWT dengan amanah dan professional serta memberikan pelayanaan yang terbaik kepada jamaah, tanpa terkecuali.

Bagi para calon tamu Allah ke Baitullah yang akan mencari Paket Umroh Awal Ramadhan di bulan Mei dengan harga yang terjangkau. Semoga saja niat Anda dan keluarga untuk melaksanakan perjalanan iabdah umroh diberikan segala kemudahan, kelancaran oleh Allah SWT dalam mempersiapkan segalanya, Aamiin. Untuk informasi lebih lengkap dan pendaftaran Anda pun dapat menghubungi langsung Consultant umroh kami di nomor Hp. 08111-34-1212 pilihan tepat paket haji plus

Dengan senang hati kami tentu saja melayani Anda untuk memberikan segala informasi paket umroh pada tahun ini. Selain itu Kantor kami juga buka setiap hari yang beralamat di Jl. Dewi Sartika No.239A Cawang-Jakarta. Tak lupa pula kami ucapkan syukron katsiron atas kepercayaan yang diberikan kepada travel kami ini. ck selengkapnya di www.alhijaz-indowisata.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar